Philips Rilis TV Android Terbaru 4K UHD LED Seri 8200 Loh

Philips kembali lagi meluncurkan TV Android paling baru 4K UHD LED 8200 Series. Serie 8200 ada dalam empat ukuran monitor, yakni 50 inch, 55 inch, 65 Inch, serta TV flagship dengan bentang monitor 70 Inch, yakni PUT8215. Dengan bekal design yang yang ramping, TV LED ini akan mengganti selingan rumah customer dengan visual tiga dimensi serta suara yang mengagumkan, ditambah feature pemakaian paling baik untuk pastikan pemakaian yang bertambah gampang buat customer.

Untuk mengoptimalkan monitor 4K LED yang diusung, Seri 8200 diperlengkapi dengan teknlogi P5 Perfect Picture Engine, mendatangkan pengalaman visual yang tidak pernah ada awalnya, direncanakan prima, pas untuk melihat beberapa video apa saja. Detilnya yang bertambah dalam, sama warna alami, ditambah Kontras yang benar-benar tajam hingga pemirsa akan merasai tiap detil, serta gerakannya yang benar-benar halus, hingga kamu tidak pernah kehilangan pandangan pada bola, tidak perduli berapa cepat permainannya. Tidak itu saja, P5 Perfect Picture Engine dibantu oleh kehebatan Dolby Vision, pastikan customer akan nikmati semua kontras, kecerahan, serta warna yang sama juga dengan aslinya.

Baca Juga :closet duduk

TV Philips direncanakan spesial untuk memperoleh hasil optimal dari pola video HDR10 + paling baru. High Dynamic Range Plus mengganti selingan di dalam rumah dengan kenaikan pada kontras serta warna, sebab tingkatnya sesuai untuk memberi gambar paling baik, dari frame ke frame.

Seri 8200 diperlengkapi dengan suara benar-benar jernih, ditambah audio yang setimbang dari speaker full-range, sangat mungkin pemirsa dengar tiap kata, dalam tiap adegan, untuk diskusi yang tajam, jelas, serta dampak menarik. Tehnologi Dolby Atmos bertambah jauh pastikan suara yang luas dengan kejernihan, detil, serta kedalaman. Speaker full range 10W twin sediakan daya output 20 watt untuk penuhi ruang dengan suara, disamping itu ditambah feature serta optical digital audio out untuk speaker external.

Simak Juga : harga lampu LED Philips

Dengan tersambungsi ke internet, pemakai bisa melihat semua launching film baru serta episode serial paling baru, melihat film, TV, musik, aplikasi, serta game tanpa akhir dengan cara online. Melebihi program TV tradisionil dengan Google Play Store serta Galeri Aplikasi Philips. Dengan TV Android Philips, antarmuka yang pasti serta intuitif bawa Anda langsung ke content yang Anda gemari, baik itu Amazon, YouTube, Netflix, atau apa saja acara favorite.

READ  Yuk Desain Dapur Ala Mini Bar dengan Gaya Skandinavia

Disamping itu, pemakai tak perlu cari remote atau serta tinggalkan sofa, sebab Google Asisten makin mempermudah pemakai mengatur TV dengan suara. Ingin bermain game, melihat Netflix, atau cari content serta aplikasi di Google Play Store? Cukup berikan tahu TV Anda. Kamu serta bisa mengatur piranti Smart Home yang lain yang cocok dengan Google Asisten. Cukup memberi perintah untuk meredupkan lampu serta menyetel AC atau termostat yang pas untuk melihat film malam yang prima.

TV Philips 8200 series ada di semua distributor sah TV Philips serta MSRP, mengenai perincian harga, 50″ PUT8215 dengan harga 1.099 SGD, 55″ PUT8215 dengan harga 1.299 SGD, 65 ” PUT8215 dengan harga 1.899 SGD, dan70″ PUT8215 dengan harga 2.699 SGD.

Comments are closed.