Ini Penyebab KSP Kunjungi Pengusaha Plat Besi Tangerang

Personil dari Kantor Staf Presiden (KSP) berkunjung ke Tangerang, Banten untuk berdikusi dengan pebisnis besi ditempat. Salah satunya pebisnis, Handi Hariadi mengucapkan syukur dapat memperoleh lawatan dari KSP.

Kecuali barisan staf KSP, perwakilan dari Kementerian Agraria serta Tata Ruangan/BPN dan kantor Bupati Kabupaten Tangerang tiba bertandang. “Saya mengharap beberapa pelaku bisnis muda yang lain berani dalam sampaikan inspirasi berbentuk masalah-kendala di atas lapangan supaya mendapatkan jalan keluar dari pemegang kebijaksanaan hingga mempunyai kejelasan dalam peningkatan unit upayanya,” jelas Direktur PT Trio Jaya Steel ini , Sabtu (15/2).

Simak Juga : harga plat besi

Tenaga pakar penting dari KSP, Lenis kogoya, menjelaskan, kehadirannya untuk lihat dengan cara langsung berkaitan dengan masalah perizinan yang ditemui oleh pebisnis sebagai pembikin lapangan kerja. “Lihat bukti di atas lapangan, kita untuk anak negeri harus pikirkan membuat untuk lima sampai sepuluh tahun ke depan buat anak cucu kita, di sini banyak juga warga yang kerja. Bupati serta investor harus duduk bersama-sama untuk mengakhiri masalah ini,” tutur Lenis.

Menyikapi ini, Dirjen tata ruangan dari kementerian BPN/ATR Abdul Kamarzuki mengatakan, faksinya akan menimbang beberapa hal.

Artikel Terkait : harga plat bordes

“Jika kita bicara tata ruangan memang di sini teritori permukiman perkotaan yang sebetulnya masih dapat berisi pekerjaan kecil-kecil seperti industri rumah tangga, bengkel dan sebagainya, tinggal rasio pekerjaan industrinya semacam apa. Lawatan kami untuk lihat rasio pekerjaan industri semacam apa, pokoknya itu serta berkaitan ketetapan seluruh pihak harus duduk bersama-sama,” tegas Abdul.

Baca Juga : harga plat strip

Trio Jaya Steel yang beralamat di Jl. Raya Tanjung Pasir KM. 3 No. 88, Desa Tegalangus Kebon Teki, Kec. Teluknaga, Tegal Angus, Kec. Teluknaga, Tangerang, Propinsi Banten, sekarang ini terus berusaha dalam mengatur beberapa perizinan yang ditujukan dalam peningkatan unit upayanya.

Trio Jaya Steel beroperasi di sektor industri plat besi. Mengenai beberapa produk yang dibuat mencakup plat besi, plat lubang, perforated metal, expanded metal, expanded mesh dan perforated sheet.

READ  Ini Keunggulan Bohlam Philips Rechargeable LED

Comments are closed.