Ini Dia Warna yang ocok untuk rumah di tahun tikus logam

Mendekati Tahun Baru China, AkzoNobel yang disebut produsen Dulux, mendatangkan serangkaian pilihan warna yang komplet sesuai dengan shio Anda lewat Ide Warna Shio tahun 2020.

President Director AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Indra Laban menjelaskan, warna berperanan penting bawa kenyamanan, dan energi positif yang bisa mengganti situasi hati ke tempat tinggal serta mendatangkan feng shui yang serasi.

“Lewat Ide Warna Shio Tahun 2020, kami ingin memberi ide pada beberapa pemilik rumah dalam menyongsong Tahun Tikus Logam,” kata Indra, Kamis (23/1).

Menurut Master Feng Shui Kenny Hoo, sisi Barat Daya serta Barat rumah atau kantor Anda akan mempunyai Qi atau energi positif yang besar di tahun ini.

Untuk pengecatan dinding dibagian Barat rumah serta kantor, bukan hanya memperoleh perasaan yang baru, dapat juga menarik Qi peruntungan, kekayaan, serta suport baik.

Ini tersangkut kenaikan profesi, prestasi akademik, usaha yang semakin besar serta kekayaan dan suport baik dari pihak lain selama setahun.

Warna teduh serta halus antara warna hijau, biru serta abu-abu, ialah warna yang benar-benar pas untuk 2020 sebab bisa tingkatkan peruntungan serta tingkatkan energi Anda, khususnya dibagian barat serta barat daya rumah.

Berikut pendapat Master Kenny Hoo:

Shio Ayam (1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Shio Ayam akan memperoleh populeritas yang semakin besar dari tahun awalnya serta kehidupan cinta yang bertambah manis. Akan ada semakin banyak orang baik yang memberi pertolongan serta suport dalam profesi serta akademik Anda.

Tahun ini bisa menjadi tahun yang repot buat shio Ayam sebab ada gerakan dalam soal pendidikan, promo profesi, peningkatan upah serta usaha dan peruntungan property.

Melakukan renovasi rumah atau geser ke rumah baru bisa menyebabkan peruntungan yang lebih bagus serta mengundang energi positif.

Untuk bertambah tingkatkan peruntungan dalam soal pendidikan, profesi, usaha dan datangkan beberapa ide inovatif, Kenny Hoo merekomendasikan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat lagi sisi Barat rumah atau kantor sama warna hijau ditambah sedikit warna biru.

Shio Anjing (1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Buat Anda yang bershio Anjing, tahun ini bisa menjadi tahun penyebab beberapa ide bagus yang sarat dengan kreasi serta titik balik. Tahun ini akan memetik dari hasil usaha keras.

READ  Tips Dapatkan Dispenser Galon Bawah Hemat Listrik

Walau ditengah-tengah perjalanan akan mendapatkan kendala serta rintangan yang tidak tersangka, sebab minimnya bintang peruntungan.

Shio Anjing dianjurkan untuk mendekorasi lagi atau mengecat lagi rumah untuk tingkatkan peruntungan. Cat lagi sisi selatan rumah jadi putih serta biru yang bisa menyebabkan Qi yang lebih bagus.

Cat lagi sisi utara sama warna hijau, ditambah sedikit warna merah atau ungu. Jauhi warna merah serta coklat di tempat sisi selatan.

Shio Babi (1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Mendekorasi rumah dengan mengecat lagi dinding sama warna menentramkan.(Dulux Indonesia) Shio Babi akan hadapi semakin banyak rintangan serta condong berasa capek.

Seringkali berasa tidak berkapasitas, kurang efektif dalam profesi serta belajar seiring waktu berjalan, serta seringkali berasa cemas, gampang tersinggung, serta di ada di bawah desakan.

Shio Babi dianjurkan mendekorasi lagi serta mengganti ruangan kerja serta ruangan belajar. Merenovasi kecil serta mengecat lagi rumah untuk efektivitas kerja serta tingkatkan kekuatan belajar, dan menguatkan peruntungan kesehatan Anda.

Disamping itu, mengecat lagi dinding berfitur dibagian barat rumah, jadi warna hijau ditambah sedikit warna biru, bisa menolong tingkatkan peruntungan kesehatan yang lebih bagus.

Shio Tikus (1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Shio Tikus akan mendapatkan banyak peruntungan, serta kebahagiaan dan rayakan momen penting. Tahun ini ialah peluang yang bagus untuk berencana kehamilan serta kedatangan untuk bayi, bisa banyak keberuntungan serta perkembangan pada tengah tahun ke-2.

Cermati kekuatan permasalahan, seperti isu, atau alasan di bulan April. Shio Tikus dianjurkan mengecat rumah sama warna Hijau ditambah sedikit cat warna Merah dibagian Utara. Ini bisa menolong tingkatkan peruntungan selanjutnya serta hindari peluang pertikaian dengan seseorang.

Shio Kerbau (1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Shio Kerbau akan mempunyai banyak acara serta kebahagiaan. Akan tetapi, Anda harus pandai dalam tangkap atau ambil kesempatan dengan penuh yakin diri. Banyak kesempatan bagus seperti berjumpa banyak rekan baru, jaringan makin bertambah luas, serta semangat tinggi.

Shio Kerbau dianjurkan untuk hiasi lagi rumah dengan Hijau ditambah sedikit warna Biru pada dinding favorit dibagian barat. Ini bisa menolong tingkatkan selanjutnya dalam studi, profesi, kekayaan, kesehatan, cinta, perkawinan, serta peruntungan.

READ  Cat Berbahan Dasar Air Ini Wajib Kamu Pilih Loh

Shio Macan (1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Anda yang mempunyai shio ini harus lakukan semua usaha dengan cara mandiri. Sedikit susah buat Anda untuk hindari melancong di tahun ini. Karenanya, Anda tetap harus mempertahankan kesehatan, khususnya orangtua, serta lingkungan keluarga.

Mulai September dan sebagainya, peruntungan mulai akan lebih baik, Anda dianjurkan untuk bertambah bersabar. Dekor lagi atau perbaikan rumah dengan mengecat lagi, untuk aktifkan Qi baik yang memberikan keuntungan. Anda pun dianjurkan untu geser ke rumah baru dengan keinginan bisa mengubah keadaan serta membuat rintangan jadi kesempatan yang bagus.

Shio Kelinci (1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Shio Kelinci akan memperoleh peruntungan, populeritas, kepopuleran serta cinta yang semakin besar. Khususnya shio Kelinci betina, yang sarat dengan peruntungan serta energi positif, bintang peruntungan, kemampuan serta impak yang semakin tinggi. Shio Kelinci jantan, akan mendapatkan pertolongan serta suport yang lebih bagus dari shio kelinci betina.

Tetapi pada Maret serta September perlu siaga pada kekuatan alasan atau permasalahan yang berkaitan hukum serta permasalahan percintaan. Anda dianjurkan untuk mengecat lagi sisi barat sama warna Hijau serta Biru supaya menyebabkan Qi yang lebih bagus. Ini bisa aktifkan kembali lagi cinta serta jalinan, dan tingkatkan kesehatan, profesi serta peruntungan.

Shio Naga (1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Warna teal yang dipopulerkan oleh AkzoNobel, perusahaan dibalik merek cat Dulux. Warna ini tiba bersama-sama kampanye Unlocking Potential yang menggerakkan customer membuka batas-batas dalam design interior serta mengeduk kekuatan semasing ruang.

Shio Naga tahun ini akan lancar dalam mengakhiri semua kepentingan. Anda dianjurkan untuk hindari pertikaian atau berdiskusi dengan seseorang saat pergi keluar atau mengemudi. Ini ialah tahun yang merepotkan buat shio Naga, selalu harus hindari konflik dengan seseorang.

Anda dianjurkan untuk menyuntikkan beberapa ide baru serta inovatif ke usaha, profesi, atau studi sekarang ini. Tekankan sisi Tenggara di dalam rumah tetap rapi, cerah serta bersih. Cat lagi atau dekor lagi sisi Tenggara sama warna Hijau plus Biru.

Ini bisa aktifkan peruntungan studi, kreasi, beberapa ide inovatif, serta untuk menarik kesempatan profesi yang baik serta tingkatkan peruntungan kekayaan.

Shio Ular (1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

READ  Yuk Intip Ragam Merk Cat Minyak dengan Harga Terjangkau

Tahun ini shio Ular akan berjumpa dengan beberapa rekan baru, khususnya musuh tipe. Tengah pertama tahun ini akan mempunyai kesempatan usaha serta profesi yang lebih bagus, yang perlu digunakan secara baik.

Shio Ular dianjurkan mendekorasi lagi rumah, mengendalikan acara perayaan, sebab ini bisa memberikan inspirasi energi positif serta untuk menolong mengakhiri rintangan. Disamping itu, Anda dapat mengecat lagi sisi Barat di dalam rumah, khususnya Hijau ditambah sedikit warna Biru, yang bisa aktifkan Qi positif untuk profesi serta kekayaan yang semakin besar.

Shio Kuda (1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Tahun ini, shio Kuda akan repot melancong, serta hadapi semakin banyak kecemasan, permasalahan yang memilukan, beberapa orang yang dahulunya simpatisan yang baik akan menjadi penentang.

Pada tengah ke-2 tahun ini pas untuk mengakuisisi property atau geser rumah, serta harus dilaksanakan sedini kemungkinan. Jauhi warna Merah, Coklat atau Kuning dibagian Selatan.

Cat lagi dinding feature dibagian Selatan jadi Putih, Perak sama warna Biru bisa menyebabkan Qi yang lebih bagus. Beri warna lagi sisi Utara di dalam rumah atau perusahaan khususnya jadi Hijau ditambah sedikit warna Merah atau Ungu, untuk menolong mengganti pembikin permasalahan jadi simpatisan yang baik.

Shio Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Tahun peruntungan buat mereka yang lahir di tahun kambing.Shio Kambing akan repot, walau ada banyak bintang tahunan negatif yang bisa mengakibatkan masalah. Tahun ini pas untuk beli property serta geser ke rumah baru. Melakukan renovasi atau mendekorasi lagi rumah, bisa banyak Qi positif untuk kekayaan, profesi serta kesehatan.

Anda pun dianjurkan mengecat lagi dinding favorit dibagian Barat, khususnya warna hijau, dengan sedikit warna biru, untuk menyebabkan peruntungan kekayaan yang semakin besar. Sesaat untuk bertambah tingkatkan peruntungan profesi serta kekayaan, cat lagi sisi Barat Laut dalam gabungan warna putih, perak serta biru.

Shio Monyet (1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Di tahun ini, mereka yang lahir dengan Shio Monyet akan mempunyai peluang untuk meningkatkan karier serta belajar di luar negeri.

Tahun ini pas untuk beli atau geser rumah. Dekor serta lukisan bisa merangsang peruntungan serta memberikan inspirasi hari esok yang lebih bagus. (Hilda B Alexander)

Comments are closed.