Ini Dia Keunggulan Karpet Vinyl Lantai

Trend interior rumah lagi berkembang serta memperlihatkan bermacam kekhasan. Disebutkan antik sebab ada 1 trend dalam masyarakat yang bertentangan dengan zaman tehnologi di era ini. Tentang hal trend itu ialah ramainya implementasi ide naturalis di beberapa gedung.

Modernitas rupanya tidak lalu jadikan orang – orang berminat untuk mengganti tempat tinggal mereka nampak mengikut era. Pindah – pindah mengaplikasikan design berpenampilan high tech mereka malah cenderung pilih style alami yang classic.

Nah, satu diantara style classic yang banyak diputuskan orang untuk tempat tinggal ialah lantai rumah. Sesudah sepanjang berpuluh-puluh tahun lama waktunya keramik jadi bintang penghias lantai rumah, sekarang di era kekinian, bermacam pengembangan untuk percantik lantai rumah juga lagi banyak muncul. Diantaranya ialah karpet lantai vinyl yang banyak memberi nuansa classic.

Artikel Terkait : keramik lantai motif kayu

Berbicara karpet lantai vinyl, satu diantara yang sekarang lagi banyak dicari orang ialah produk JB Vinyl memiliki motif kayu. Lalu di mana dapat memperoleh karpet lantai ini?, yap, produk ini dapat Anda peroleh di Graha Bangunan yang disebut supermarket bahan bangunan terkomplet di Blitar serta mempunyai cabang di Turen Kabupaten Malang.

“JB Vinyl ini ialah vinyl memiliki motif kayu. Penempatannya tiada semen, terpasang dengan lem rajawali. Serta memiliki bahan partikel spesial lantai hingga hampir seperti kayu betulan. Pola kayunya jenisnya banyak, salah satunya ada yang kayu coklat tua serta coklat muda,” jelas Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Selasa (4/8/2020).

Diterangkan Marga, material yang dipakai untuk lantai vinyl (JB Vinyl) mempunyai daya plastis yang tinggi. Vinyl tidak patah walau dilipat serta dikasih beban yang paling berat sekalinya. Susunan yang ada di lantai vinyl (JB Vinyl) membuat lantai vinyl Anda jadi kuat meredam benda jatuh atau guratan dibanding material yang lain.

“Harga JB Vinyl ini cukup dapat dijangkau. Harga sekitar Rp 650.000/box serta Rp 127.451/m2. Vinyl pola kayu ini alternatife mempercantik lantai kecuali granit serta keramik,” paparnya.

READ  Tips Dapatkan Dispenser Galon Bawah Hemat Listrik

Terpikat dengan produk ini? Untuk lebih detilnya, Anda dapat tiba langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar serta Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.

Simak Juga : keramik motif batu alam

Produk serta promosi Graha Bangunan dapat disaksikan di web www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan mempunyai gedung supermarket yang demikian luas hingga membuat customer yang tiba jadi bebas belanja semua keperluan. Salah satunya berbelanja keramik lantai serta dinding, cat serta kelengkapannya, kunci gembok handle pintu serta aksesories, peralatan pertukangan, kloset serta bak mandi, kran air, lampu serta elektronik, pintu serta jendela, beberapa bahan bangunan serta peralatan rumah tangga.

Comments are closed.