Ini Dia Harga Spandek Pasir per Lembar Terjangkau

Saat turun hujan, tetesan air yang jatuh ke atap dapat mengakibatkan suara yang bising serta mengganggu kenyamanan rumah. Nah, untuk hindari hal tersebut, salah satunya jalan keluar yang dapat Anda coba ialah memakai spandek pasir untuk atap rumah Anda. Pada harga sekitar beberapa ratus ribu per lembar, kecuali cocok saat musim hujan, atap ini diklaim kurangi temperatur panas saat cuaca kemarau.

“Atap spandek pasir adalah atap yang dibuat dari aluminium serta seng, yang dilapis dengan pasir di atasnya, hingga membuat atap ini tidak bising waktu terserang air hujan,” catat Histeel.co.id. “Atap spandek pasir bisa dipakai untuk penutup bangunan atau gedung, untuk dinding gudang, atau atap rumah, kanopi, dan sebagainya.”

Simak Juga : harga atap zincalume

Kecuali tidak bising saat terserang air hujan, atap spandek pasir disebutkan tidak panas serta anti-bocor sebab sedikit tumpukan atap. Material ini diklaim bertambah irit dalam soal pemakaian kerangka atap baja ringan, penempatan yang gampang, tahan pada karat, pas untuk semua tipe atap, tidak gampang pecah, tahan pada api, dan mempunyai harga yang relatif dapat dijangkau.

Biasanya, atap spandek pasir mempunyai ukuran ketebalan di antara 0,30 mm sampai 0,50 mm. Seringkali dikatakan sebagai zincalume atau Ecotrim, atap ini punyai lebar sekitar 700 cm s/d 1 mtr., dengan panjang 3 mtr., 3,5 mtr., 4 mtr., 5 mtr., 5,5 mtr., atau 6 mtr.. Sesaat, pilihan warna yang biasa ada diantaranya merah maroon, hitam, cokelat, hijau, serta abu-abu.

Artikel Terkait :harga atap onduline

Di pasar sendiri, toko bangunan serta perusahaan biasanya jual atap spandek pasir per mtr.. Untuk ketebalan 0,30 mm, atap ini dipasarkan pada harga seputar Rp60 ribu sampai Rp80 beberapa ribu per mtr., sedang ketebalan di atasnya ditawarkan pada harga beberapa ratus ribu per mtr.. Jadi, bila panjang atap spandek pasir 3 mtr. contohnya, karena itu harga per lembar mulai Rp180 beberapa ribu.

READ  Ini Keunggulan Bohlam Philips Rechargeable LED

Comments are closed.