Harga Cat Nippon Paint 5 Liter Diklaim Sebanding dengan Kualitas

Nippon Paint termasuk juga produsen cat besar yang sudah kuasai pasar cat di Indonesia lama. Kecuali diketahui melalui mutunya, Nippon Paint tawarkan range produk yang komplet, baik produk cat untuk dinding interior (dalam ruang), tembok exterior (luar rumah) serta atap, kayu serta besi, serta permukaan yang lain.

Mengenai untuk kelompok interior, Nippon Paint tawarkan beberapa baris produk cat seperti Matex Ceiling White, Nippon Vinilex, Nippon Spot-less Plus, Nippon Spot-less, Nippon Flaw-less, Satin Glo, Vinilex Fresh, Odour-less Premium All in 1, dan lain-lain. Sedang untuk kelompok dinding exterior ada produk cat Nippon Weatherboard, Elastex Waterproof, S-Glow, serta ada banyak lagi. Harga cat Nippon Paint juga dibandrol beragam, bergantung typenya.

Ukuran paket yang ditawarkan untuk produk cat Nippon Paint juga berbagai macam, dari mulai 1 kg, 5 kg, 2,5 liter, 5 liter, 20 liter, sampai 25 kg. Untuk info, harga cat Nippon Paint Vinilex 5 liter dibandrol Rp 90 beberapa ribu, sedang Matex Gold 5 kg Rp 95 beberapa ribu. Kecuali pilihan produk itu, Nippon Spot Less Plus termasuk juga variasi cat yang cukup disukai oleh customer.

customer dapat punyai semakin beberapa pilihan cat bermutu waktu belanja di Studio Bangunan,” kata Sales Staff Nippon di Studio Bangunan, Sri Winarti, Kamis (9/8), seperti dikutip Tribunnews.

Selanjutnya Sri menjelaskan bila cat paling baru dari Nippon Paint itu mengunggulkan beberapa kelebihan seperti bisa meredam bintik cair agar tidak melekat pada dinding. “Keunggulannya, bintik, serta bintik cair juga tidak melekat pada dinding. Ini sangat mungkin karena pengaplikasian tehnologi Stain Guard pada cat ini,” tutur Sri.

Selain itu, cat itu mempunyai kelebihan lain berbentuk kekuatan anti bakteri sebab ada tehnologi Silver Ion. Dengan demikian, cat Nippon Spot Less Plus tidak cuma dapat memberi warna dinding, tapi dapat juga membuat perlindungan dinding dari beberapa tipe kuman. “Cat ini benar-benar ramah lingkungan. Karena, kandungan B Organik Compoundnya yang benar-benar rendah, cuma 0.01 gr / liter,” tuturnya. Cat ini dipasarkan pada harga mulai Rp 112 beberapa ribu sampai Rp 1,5 juta-an per pail.

READ  Yuk Simak Daftar Harga Keramik Terbaru di Bulan Mei 2020

Comments are closed.