Harga Atap Rumah yang Tahan di Atas 10 Tahun

PT Mulford Indonesia, diler sah atap Alderon yang dibuat PT Unipack Plasindo yang terdapat di Jl Ir Sutami No 19A Makassar, baru satu tahun menjual atap peredam panas bikinan Indonesia itu di Makassar.

Tanggapan pasar lumanyan baik. Sasaran tahun kemarin terwujud 80 %.

Marshall limbong, Brands Manajer Alderon Cabang Makassar lewat pesan WhatsApp, Senin (15/5/2017) lihat, apresiasi pasar di luar Jawa telah oke untuk produk Alderon.

Simak Juga : harga atap alderon

“Jika Makassar baru bergerak naik. Penjualannya hampir satu tahun, bermakna masih bisa disebutkan baru. Untuk tahun ini Alderon serta Alderon RS akan kita genjot penjualannya,” kata Marshall sapaanya.

Walau tahun kemarin, belum raih sasaran, tapi sekarang ini, Alderon banyak yang mencari.

“Kita optimistis sasaran tahun ini dapat terwujud. Ditambah lagi produk kami benar-benar pas dipakai di Makassar yang cuacanya tropis,” kata Marshall.

Dua produk yang ditawarkan yaitu, Alderon 860 yang dibandrol Rp 150 ribu/mtr. serta Aderon RS rata-rata Rp 55 ribu/mtr..

“Kita jual permeter lari. Lebar 86 cm panjang sampai 10 mtr.. Perbedaannya Alderon double layer sedang Alderon RS single layer. Masalah harga memang kita sedikit tambah mahal, jika kualitas kita di atas pesaing. Garansi Alderon sampai 10 tahun, yang RS 5 tahun,” tutur Marshall.

Artikel Terkait : potongan atap pelana

Produk Alderon diklaim telah terbukti, tahan pada cahaya Ultra Violet (UV), atap peredam suara hujan, tidak dibutuhkan bahan insulasi, tahan bahan kimia serta tidak korosif, dan penempatannya bertambah cepat.

“Sekarang ini kami belum tunjuk distributor resminya sampai saat ini. Jadi toko bangunan jual berdasar order customer mereka. Ke depan akan diperhitungkan,” tuturnya.

READ  Murahnya Hidroponik dengan Sistem Asbes

Comments are closed.